Ulangan 1

*Tolong perhatikan bahwa artikel ini ditulis  sebagai pekerjaan komputer

Hari ini, di langsung dari J's, saya menulis tentang sebuah game, ya, saya terlambat. Aku tahu. Game ini berjudul Grand Theft Auto 5! 


Namun mungkin sebagian dari anda ingin mengetahui sedikit lebih dalam tentang game ini? Itu kenapa J's disini!

Grand Theft Auto V
Game ini menceritakan tentang pertemanan dan petualangan tokoh protagonis, Michael da Santa, Franklin Clinton dan Trevor Philips dalam yang dikemas dalam puluhan misi. 

1. Game ini dibuat tanggal 17 September 2013 untuk Playstation 3 dan Xbox 360, 18 November 2014 untuk Playstation 4 dan Xbox One, dan 14 April 2015 untuk Microsoft Windows.

2. Game ini adalah Open World, Action and Adventure game. Artinya pemain dapat menjelajahi tempat-tempat tanpa diatur siapapun. Game ini dapat dimainkan secara offline dan online

3. Game ini dianjurkan untuk dimainkan orang diatas 17 atau 18 tahun. Namun dalam evaluasi tahun 2013, game ini mendapat nilai yang mengejutkan, yaitu 97/100. Ya, meskipun itu tetap tidak boleh dimainkan oleh anak kecil, hahaha. 

4. Setelah 24 jam dirilis, penjualan  GTA V sudah mencapai 800 juta USD, dan jutaan kopian di seluruh dunia. Dan menjadi Top-seller game di tahun 2013 - 2015. 

5. Game ini mendapat banyak kritikan walaupun dinilai cukup bagus oleh Evaluator. Mulai dari adegan kekerasan, konten seksual, etc. Namun pikirkan lagi, lupakan sisi gelap game ini. Anda dapat menikmati grafik yang indah dan ratusan pengalaman bermain yang menunggu! Game ini juga menyembunyikan puluhan misteri dan hal yang belum terpecahkan!

Game ini menunggu anda untuk memainkannya! Sampai disini dulu people dan salam dari J's






















Komentar

Postingan Populer