5 Tips Penggunaan Android

Di kali pertama blogging ini, saya akan membagikan 5 tips tentang smartphone android yang disini dapat anda sedikit manfaatkan untuk membuat penggunaan smartphone anda efektif dan menyenangkan.

1. Saat proses charge, aktifkan "Flight Mode" atau mode terbang untuk secara otomatis mematikan Mobile Data anda dan menghapus task berbasis internet yang sedang berlangsung dan menurunkan presentase baterai anda, Flight Mode ini dapat sedikit mempercepat proses charge

2. Untuk menghemat baterai smartphone anda, anda dapat menurunkan tingkat brightness. Atau jika repot untuk menyesuaikan brightness, nyalakan mode auto brightmess yang akan menyesuaikan tingkat brightness sesuai terang tidaknya tempat anda.

3. Salah satu lagi cara untuk menghemat baterai smartphone anda adalah menghapus foto terduplikat ( 2 foto yang sama atau lebih)
atau foto yang blurry. Hal ini juga dapat ikut andil menghemat baterai anda

4. Aktifkan warna negatif untuk membuat penglihatan (ke smartphone) saat malam. Khususnya pada smartphone Samsung, pergi ke Setting > My Device > Accessibility > dan aktifkan mode "Negative Colors".

5. Untuk meningkatkan performa android anda, anda tak perlu mendownload aplikasi optimizer dan booster, namun anda hanya perlu dengan saksama menghapus aplikasi yang tak dibutuhkan lagi, Dan anda perlu mengatur dan memantau penggunaan RAM pada smartphone anda












Komentar

Postingan Populer